Senin, 02 Mei 2016

Ada RAISA di Perpus Kota Jogja


Ada ruang hatiku yang kau temukan
Sempat aku lupakan kini kau sentuh
Aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati.... 
     hehe Sepenggal lagu dari Mbak Raisha untuk mengawali Posting pada kali ini. Hari ini tepat tanggal 2 Mei 2016 kita sedang memperingati Hari Pendidikan Nasional. Hakikat pendidikan adalah pembelajaran, entah pembelajaran formal maupun informal, baik pembelajar mandiri maupun dengan guru atau tutor. Trus apa kaitanya dengan perpustakaan? perpustakaan selain menyediakan koleksi untuk sebagai asupan untuk memperoleh ilmu pengetahuan juga harus bisa memfasilitasi setiap kegiatan pembelajaran yang bisa dilakukan di area sekitar perpustakaan. Oke, lanjut dengan adanya tuntutan yang demikian maka pada posting kali ini kita akan berkenalan dengan salah satu layanan yang tersedia di Perpustakaan Kota Jogja yaitu Mbak Raisa, hus bukan Mbak Raisha Adriana (penyanyi) tapi Raisa disini merupakan akronim dari Ruang Diskusi Bersama. 

    Raisa merupakan salah satu layanan Perpustakaan Kota Yogyakarta yang mempunyai tujuan menyediakan suatu ruanggan yangrepresentatif guna mendukung kegiatan pembelajaran bagi seluruh pemustaka Perpustakaan Kota Yogyakarta. Di ruang ini kamu bisa lebih asyik dalam berdiskusi maupun belajar karena di dukung sarana yang lengkap seperti : LCD, White Board, Audio, dan dilengkapi Pendingin Udara. Oh ya ruangan ini gratis jadi gak perlu bayar dan sangat cocok untuk diskusi dengan teman kelasmu atau juga bisa digunakan untuk tempat les, bahkan rapat juga boleh kok. Untuk bisa meminjam Raisa, maksutnya ruang raisa. salah satu dari anggota kelompok belajar kamu harus sudah menjadi anggota terlebih dahulu , kemudian mengisi buku peminjaman sekaligus meninggalkan identitas, dan kamu sudah bisa meminjam raisa selama 2 jam, apabila masih bingung kamu dapat bertanya pada pustakawan yang bertugas saat itu. untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di prosedur peminjaman di bawah ini, dan lihat juga foto-foto tentang Raisa.

Prosedur Peminjaman Raisa
Jangan Lupa Untuk Mendaftar Terlebih Daulu.

Pengunjung Saat Mendaftar Raisa
Fasilitas Raisa

Fasilitas Raisa

Fasilitas Raisa



Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Anwar | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑